Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Ciuman Jamie Dornan dan Dakota Johnson Awali Fifty Shades Darker

Fimela.com, Jakarta Film Fifty Shades of Grey mendulang sukses saat dirilis di tahun lalu. Keberhasilan film yang dibintangi oleh Dakota Johnson dan Jamie Dornan mendorong dibuatkan sekuelnya.

Dengan tajuk Fifty Shades Darker, film persembahan Universal Pictures ini sudah siap diproduksi. Proses syuting pun sudah mulai berlangsung dan kali ini mengambil lokasi di Vancouver, Kanada.

Dakota Johnson dan Jamie Dornan di Fifty Shades Darker. foto: mtv.com

Baca Juga

Dalam film drama-erotis itu, Dakota dan Jamie masih dipercaya memerankan karakter Anastasia Stelee dan Christian Grey. Keduanya juga terlihat melakukan adegan ciuman untuk mengawali proses syuting tersebut. Dengan balutan baju berwarna jingga, Dakota terlihat cantik dengan rambutnya yang diurai.

Aktris berusia 26 tahun itu terlihat sedang melakukan adegan bersama Jamie yang juga memakai jaket abu-abu di cuaca yang dingin. Di bawah payung hitam besar di atas mereka, keduanya saling berciuman mesra.

Film 'Fifty Shades of Grey' akan dibuatkan versi parodinya yaitu 'Fifty Shades of Black'. Foto: via opi.com

Menurut berita dari MTV.com, saat melakukan adegan tersebut, baik Dakota dan Jamie dilaporkan langsung tertawa usai sang sutradara mengatakan kata "cut". Sementara itu, Fifty Shades Darker akan menceritakan kelanjutan kisah cinta yang tak biasa antara Anastasia Steele dan Christian Grey.

Beberapa pemain baru seperti Dana Brunetti dan Kim Basinger akan ikut bergabung dalam film yang diadaptasi dari novel ini. Fifty Shades Darker yang menampilkan Dakota Johnson dan Jamie Dornan ini akan dirilis pada 10 Februari 2017 mendatang ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading