Sukses

Entertainment

Stuart Collin Makin Gusar, 2 Bulan Belum Bertemu Anak

Fimela.com, Jakarta Semenjak lahir pada 3 Januari 2016 silam, Stuart Collin belum pernah sekalipun menatap muka anak hasil pernikahannya dengan Risty Tagor. Sampai dua bulan sejak anaknya, Arkana Rafif Bisyari menghirup udara dunia, Stuart hanya bisa melihat lewat akun jejaring sosial milik Risty.

Inilah yang membuat Stuart semakin gusar. Dengan nada berapi-api, Stu, sapaan akrabnya menyebut bahwa dirinya sudah dihalang-halangi untuk menunaikan haknya sebagai ayah kandung Arkana Rafif Bisyari.

Stuart Collin saat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (28/1). (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

 

 

"Gue berjuang berkali-kali. Nomor gue semua diblok, dikontak Instagram, diblok. Anak gue dua bulan, gue enggak boleh lihat, malah teman-teman gue boleh lihat, kan gue bapaknya," kata Stuart di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (3/3).

Stuart memang mengaku pernah mendatangi rumah Risty. Namun, kala sudah berada di depan rumah, ia malah tak bisa memasuki karena dihalang-halangi oleh keluarga mantan istri Rifky Balweel tersebut.

Hari ini Kamis (28/1/2016) Risty Tagor dan Stuart Collin kembali menjalani sidang cerainya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Stuart pun tak mau disalahkan ketika ia tak bisa menemui anak kandungnya. Apalagi ada syarat yang diharuskan dari pihak Risty agar Stuart bisa bersumpah dengan Alquran, untuk mengatakan dengan jujur masalah yang terjadi serta meminta maaf kepada keluarga Risty.

"Malah Risty yang nyalahin gue enggak datang, kalau tanggal 3 (Januari) itu disuruh datang, gue pasti datang, kalau gue mau datang harus ada syarat dan ada Alquran, loh kok pakai ada syarat. Saya kan ayah kandungnya," tukas Stuart.

Denny Lubis, kuasa hukum Stuart yang baru menambahkan bahwa kliennya memiliki hak. "Stu punya hak untuk lihat anak, merawat dan kasih sayang ke anak. Bukan perceraiannya yang berat, tapi bagaiamana bertemu anaknya. Apakah hidungnya sama kayak Stu atau yang lain," tandas kuasa hukum Stuart Collin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading