Sukses

Entertainment

Libur dengan Samuel Rizal, Nikita Mirzani Tampil Seksi

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa lama bungkam, akhirnya Samuel Rizal dan Nikita Mirzani berani mendeklarasikan hubungan mereka. Dan baru-baru ini mereka melakukan liburan ke Bali.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram milik Nikita. "Late breakfast on second day of Martell HEEEL party #tssuites #townsquarelife #martellid," tulis Nikita sebagai keterangan foto.

Pada foto tersebut wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini tampil seksi dengan mengenakan tank top berwarna abu-abu. Tentu saja postingan foto pemain film Nenek Gayung ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen.

"Aduuh, pantes aja Samuel Rizal bertekuk lutut..," ujar seorang netizen. "waow. . . So sexy @nikitamirzanimawardi nice pic...," tulis seorang netizen. "seksi benar kakak satu ini," sambung seorang netizen.

Nikita Mirzani terlihat mesra bergandengan tangan dengan Samuel Rizal. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mengenai sosok Samuel Rizal, lanjut Nikita Mirzani mengatakan Sammy adalah orang yang membuatnya nyaman. "Dia baik, pinter, enggak gampang percaya sama omongan orang. Jadi itu make me comfortable," ujar Nikita saat ditemui di gala premier Comic 8 : Casino Kings Part 2, CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (26/2/2016).

Namun di balik hubungan manis mereka, ada satu pertanyaan yang terlintas di benak semua orang. Akankah hubungan Nikita Mirzani dan Samuel Rizal berlanjut? Pasalnya pasangan ini menganut keyakinan yang berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading