Sukses

Entertainment

Bella Shofie Jalani Sidang Perdana 23 Maret 2016

Fimela.com, Jakarta Perceraian selebriti silih berganti. Setiap tahunnya, rumah tangga kalangan selebriti selalu saja ada yang kandas. Pada Maret ini saja, ada rumah tangga Sahrul Gunawan dan Bella Shofie yang akan menggelar sidang perdana di pengadilan.

Terkait Bella Shofie, menurut Pieter Ell selaku kuasa hukum Suryono, suami Bella bahwa sidang cerai perdana kliennya akan dilakukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Maret 2016 mendatang.

"Pada kesempatan ini saya diminta klien saya untuk menyampaikan bahwa 23 Maret 2016 adalah sidang pertama di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Pieter Ell di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (3/3/2016) malam.

Bella Shofie, Suryono dan anak Suryono dari istri pertama. (Instagram)

Seperti diketahui sebelumnya, Bella Shofie melayangkan gugatan cerainya kepada Suryono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 16 Februari 2016. Namun, pihak Suryono menyatakan bahwa Bella salah alamat ketika melayangkan gugatan cerai itu di Pengadilan Agama Jakarta
Selatan.

Pasalnya, pernikahan Bella dan Suryono dilakukan di Papua, sementara domisili Suryono juga di pulau paling barat di Indonesia tersebut. Pada akhirnya, Suryono juga melakukan pendaftaran cerai di tempat yang sama.

"Bella salah tempat. Kalau melayangkan gugatan cerai kan seharusnya di tempat domisili tergugat, sedangkan klien kami domisilinya di Papua," tutur Pieter Ell kala itu.

Pernikahan baru beberapa bulan, Bella Shofie sudah mendaftarkan gugatan cerai pada suaminya, Suryono. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Rumah tangga Bella dan Suryono memang masih seumur jagung. Mereka menikah pada 10 Mei 2015 lalu. Mereka menggelar resepsi mewah di Hotel Nusa Dua Bali pada 16 Mei 2015. Sejak Januari lalu, keduanya
dikabarkan telah pisah ranjang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading