Sukses

Entertainment

Gara-gara 'Dessert', Ayu Ting Ting - Zaskia Gotik Asyik Bergoyang

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dikenal sebagai penyanyi dangdut yang kerap membagikan kegiatannya melalui akun media sosial. Hal tersebut tidak terkecuali dengan video keseruannya bersama kawan-kawan termasuk Zaskia Gotik.

Pelantun Sambalado ini kembali mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya dkk tengah asyik bergoyang. Dengan diiringi oleh lagu Dessert milik Dawin, mereka tak canggung untuk menggerakan tubuh.

Ayu Ting Ting (Andy Masela/Bintang.com)

Video kali ini tidak lain merupakan dubsmash yang sukses merebak di kalangan dunia maya. Dubsmash akan terasa lengkap dengan lagu yang menjadi pengiring video tersebut.

Selain Zaskia Gotik, di dalam video juga terlihat Ruben Onsu serta kawan-kawan Ayu lainnya. Mereka nampak selesai makan bersama karena banyaknya piring di atas meja.

Zaskia Gotik (Andy Masela/Bintang.com)

Video kian terasa seru ketika kedua kawan Ayu berdiri dari kursi dan bergoyang dengan semangatnya. Ayu, Zaskia dan Ruben juga ikut terbawa dalam hentakan nada Dessert.

Penasaran seperti apa video dubsmash seru Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Ruben Onsu dan kawan-kawan? Berikut dubsmash yang diunggah oleh Ayu melalui akun Instagram pribadinya.

 

Asik banget nih @yaninazwa vs @moch.koyim 😂💃🏼 sikkkkaaatttt....... #lol #justenjoythevidioguys

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading