Sukses

Entertainment

Masuk Rumah Sakit, Wajah Aura Kasih Membengkak Parah

Fimela.com, Jakarta Si cantik Aura Kasih rupanya sedang tidak dalam kondisi baik. Penyanyi sekaligus aktris ini diketahui sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Hal itu terungkap saat sang bintang mengunggah fotonya lewat Instagram.

Aura Kasih tidak menyebutkan penyakit apa yang sedang dideritanya hingga masuk rumah sakit. Namun gambar yang dia unggah lewat media sosial benar-benar mencengangkan karena tidak sesuai dengan sosok yang kita kenal selama ini.

Aura Kasih (via Instagram/aurakasih)

Wajah cantik yang dikagumi banyak orang itu tampak melebar dan membengkak parah. Pipi gendut dan bibir tebal telah menutup kecantikan pelantun tembang Mari Bercinta tersebut. 

Tentu saja wajah mencengangkan itu hanya editan. Aura Kasih menggunakan salah satu aplikasi di smartphone yang memang bisa memodifikasi wajah seseorang menjadi beragam bentuk. Rupanya, Aura Kasih menganggap wajah ini sangat mewakili perasaannya.

Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

"My mood today!!!!" demikian kata-kata singkat yang ditulis mantan finalis Miss Indonesia 2007 ini. 

Tentu saja, foto yang diunggah Aura Kasih ini langsung mendapat berbagai komentar dari netizen. Walau ada yang menganggapnya lucu, namun kebanyakan follower mengakui bahwa wajah sang bintang jadi aneh dan kurang cantik. Bagaimana dengan Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading