Sukses

Entertainment

Penampilan Aura Kasih Setelah Dua Hari Tidak Mandi

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih diketahui sedang dirawat di rumah sakit. Walau tidak menjelaskan penyebab dirinya diopname, namun aktris sekaligus penyanyi ini masih rajin mengunggah berbagai postingan di akun Instagram.

Hari ini (Jumat (4/3/2016), mantan finalis Miss Indonesia 2007 itu juga mengunggah gambar penampilan terakhirnya sebagai seorang pasien. Uniknya, dalam foto tersebut, Aura Kasih mengaku sudah dua hari tidak mandi.

Aura Kasih setelah dua hari tidan mandi (via Instagram/aurakasih)

"Gak mandi 2 Hari .. Feels good," demikian caption singkat yang ditulis Aura Kasih.

Walau dalam kondisi belum mandi, rupanya Aura Kasih masih tetap memperhatikan penampilan. Walau tidak menggunakan make-up menor, setidaknya dia memakai eyeliner, agar matanya tidak terlihat sayu. Bintang cantik ini pun memastikan bahwa bentuk alisnya masih tetap sempurna untuk dipandang.

Foto lain yang dipajang Aura Kasih (via Instagram/aurakasih)

Aura Kasih sendiri tampak berbaring di atas tempat tidurnya yang serba putih. Dia mengenakan baju tidur bermotif kembang-kembang dengan warna dasar putih. Sebuah jaket hitam juga melengkapi penampilannya.

"Pantes, baunya sampe sini. Tpi gk papa, tmbah cntik malahan," demikian komentar salah satu netizen terhadap postingan Aura Kasih. "Eemmm cantik banget...sedap di pandang," sambung yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading