Sukses

Entertainment

Amnesia, Dory Bertemu Sahabat Lama di Prekuel Finding Nemo

Fimela.com, Jakarta Perlu waktu hampir 13 tahun untuk Pixar memproduksi prekuel dari Finding Nemo. Film animasi yang diberi judul Finding Dory itu pun siap diluncurkan di bioskop-bioskop seluruh dunia mulai 16 Juni 2016 mendatang. Sebagai ajang promosi, beberapa trailer pun dirilis Pixar.

Pada trailer terbarunya, kebingungan Dory akan masa lalu akhirnya mulai menemukan titik terang. Ikan berwarna biru itu menemukan seekor paus yang mengaku sebagai sahabat lamanya. Si paus betina itu kemudian mengajak Dory untuk mengingat-ingat kembali masa lalunya.

Paus dalam film Finding Dory. Foto: Vidio

"Kamu dan aku adalah sahabat. Ini sangat menyenangkan, aku akan meceritakan sebuah kisah dan kemudian kamu akan benar-benar lupa tentang itu. Aku akan berbicara padamu lagi dan lagi," ucap paus tersebut pada Dory.

Dalam perjalanan menuju 'rumah', Dory dan Nemo harus mengalami rintangan. Salah satunya ketika banyaknya tangan-tangan manuasia yang menyerbu tempat tinggal mereka. Dory tiba-tiba mendapati dirinya sudah berada di sebuah laboratorium. Di situ, ia bertemu dengan gurita yang malu-malu.

Finding Dory. Foto: IMDb

Karakter-karter baru memang sengaja dihadirkan dalam prekuelnya kali ini. "Sebagian besar film ini berlokasi di California Marine Biology Institute yang merupakan kompleks rehabilitasi hewan laut, di mana Dory lahir dan dibesarkan. Kita akan bertemu dengan karakter baru seperti gurita, singa laut, paus dan lainnya" ucap Jim Morris.

Nantinya, Finding Dory akan tayang dalam format 2D dan 3D. Sederet nama bintang ternama turut menjadi dubber dalam film ini di antaranya Ellen DeGeneres, Albert Brooks, Idris Elba, Dominic West, Diane Keaton dan Kaitlin Olson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading