Sukses

Entertainment

Dugaan Pelecehan di Konser EXO, Korban Curhat di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Gegap gempita konser EXO di Indonesia menyisakan trauma bagi sebagian penggemar. Merasa mengalami tindakan yang menjurus pelecehan seksual, beberapa penonton konser tersebut mengungkap komplain di social media.

Sejumlah penonton wanita merasa terganggu di pintu masuk venue. Pasalnya, saat pemeriksaan keamanan terutama body check, beberapa orang mengeluh lantaran organ vitalnya diraba oleh petugas.

EXO Planet 2 sisakan pengalaman kurang menyenangkan bagi sejumlah fans

Karena tak hanya dialami satu orang, dugaan pelecehan seksual ini pun ramai dibahas di social media. EXO-L tentu merasa kecewa dan resah mendengar kabar kurang mengenakkan ini.

Sebagai tindak lanjut, beberapa korban melaporkan apa yang dialaminya kepada KPAI. Meski diperiksa oleh petugas yang sama-sama wanita, para korban merasa tindakan pengecekan tersebut terlalu berlebihan.

Respon Mecima Pro terkait body checking

"V saya diraba-raba oleh petugas keamanan wanita dipintu gerbang hall 7. Saya pake skinny jeans, itu pasti kelihatan kok kalo saya sembunyiin sesuatu (dibawah)," kicau salah seorang netizen yang mengalami dugaan pelecehan.

Untuk itu KPAI mengimbau kepada para korban yang rata-rata berusia di bawah umur untuk melaporkan segala bentuk tindakan yang menjurus pelecehan seksual. Sementara itu pihak promotor konser EXO juga menyayangkan dan mengambil langkah tegas jika hal ini benar terjadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading