Sukses

Entertainment

Pelecehan Seksual Terjadi dalam Konser Boyband EXO di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kejadian kurang menyenangkan terjadi dalam konser EXO yang digelar di ICE BSD Tangerang pada 27 Februari 2016 lalu. Seorang fans yang menonton konser bertajuk EXO’luXion tersebut mengalami kejadian yang kurang menyenangkan.

Seorang perempuan yang merupakan fans EXO mengaku mendapatkan pelecahan seksual yang dilakukan oleh petugas. Meskipun diperiksa oleh perempuan, namun nyatanya sang penggemar EXO masih merasa tak nyaman.

 

Berkaitan dengan peristiwa pemeriksaan keamanan di konser EXO'LUXION di ICE BSD Tanggerang pada tanggal 27 Februari...

Posted by Titarubi on Thursday, 3 March 2016

Menurut pengakuannya, sang petugas sampai memegang kemaluannya dalam melakukan pemeriksaan. Yang menjadi masalah adalah kejadian tersebut terjadi di hadapan orang banyak yang memang akan menonton konser EXO.

Pemilik akun Facebook Titarubi menceritakan perlakuan buruk yang dilakukan oleh petugas keamanan perempuan terhadap teman dari anaknya. Titarubi yang mengaku sebagai orang tua anak yang menonton konser tersebut bahkan mengancam akan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib.

EXO (via facebook EXO)

Titarubi juga sudah melaporkan kejadian di konser EXO tersebut kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Dia berharap agar masalah ini bisa cepat diselesaikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading