Sukses

Entertainment

Kenang Foto Stuart Collin, Risty Tagor: Semua Indah pada Waktunya

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin sepertinya memang tidak bisa dpertahankan lagi. Banyak sekali kekecewaan yang dirasakan Risty pada suaminya, sejak keduanya meresmikan hubungan sebagai sepasang suami istri.

Saat hadir di acara Rumpi, No Secret, Risty pun membeberkan masalah rumah tangganya pada presenter Feni Rose. Tidak sendirian, pengacara Stuart Collin sebelumnya, Ferry Erickson, juga hadir di sana.

Stuart Collin dan Risty Tagor (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sekali lagi sang aktris mengungkapkan bahwa Stuart memang berubah drastis memang Dengan berurai air mata, Risty mengungkapkan bahwa selama ini Stuart telah banyak berbohong.

"Berubah banget. Setelah menikah baru ketahuan kalau dia banyak berbohong sama aku dan keluarga aku," ungkap Risty Tagor pada Jumat (4/3/2016). 

Saat mengikuti sidang, Risty Tagor mengenakan pakaian serba hitam dan berkaca mata berlensa gelap. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mantan istri Rifky Balweel ini juga mengungkapkan bahwa rumah tangga mereka adalah awal dari sebuah mimpi buruk. Saat melihat kembali foto-foto pernikahan, Risty hanya berkata bahwa semua indah pada waktunya.

"Ya itu indah pada saatnya. Mungkin memang indah tapi nyatanya itu awal dari mimpi buruk. Dia sangat berubah setelahnya," lanjut Risty Tagor tentang suaminya, Stuart Collin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading