Sukses

Entertainment

Film Stefan William, Tiger Boy, Kembali Tayang di SCTV

Fimela.com, Jakarta Film Tiger Boy yang dibintangi Stefan William kembali ditayangkan di SCTV. Sebelumnya, film produksi Starvision ini sempat diputar pada Januari kemarin.

Walaupun saat itu jam tayangnya hampir bersamaan dengan sinetron Anak Jalanan yang juga dibintangi oleh Stefan William,Tiger Boy mendapat sambutan cukup baik.

Sepertinya, sambutan yang cukup bagus saat pertama kali ditayangkan di televisi, membuat SCTV akan kembali memutar Tiger Boy.

Poster film Tiger Boy. Foto: Starvision Plus 

Baca Juga

Film ini akan diputar pada hari Sabtu (5/3/2016) ini mulai jam 16.30 WIB. Ini berarti serial Elif Season 3 tak akan tayang di hari Sabtu ini. Begitu juga dengan sinetron Halilintar yang biasanya tayang di jam 17.30 WIB. Sementara itu, film Tiger Boy menceritakan tentang Raja (diperankan Stefan William), seorang anak yang dibesarkan oleh harimau hutan.

Ketika bertemu dengan manusia, Raja dianggap sebagai siluman karena itu dia selalu dijauhi.Dia paham bahasa binatang dan pemberani bahkan cenderung galak kalau ada yang mengusiknya. Kehidupan Raja mulai berubah saat dia bertemu dengan Kanya. Raja menyelamatkan Kanya ketika diserang binatang di hutan terlarang.

Karena anak itu tidak memiliki nama dan tidak bisa bicara, Kanya memanggilnya dengan nama Raja.  Kehadiran Radja membuat Kanya bahagia. Tapi kebersamaan Kanya dan Raja ditentang semua orang yang menilai Raja sebagai anak harimau yang berbahaya dan harus dijauhi. Kanya dan Raja dipisahkan. Namun mereka berusaha untuk bersatu kembali meskipuan hal itu tidak mudah.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan saja film Tiger Boy yang tayang hari ini, Sabtu 5 Maret 2016 mulai jam 16.30 WIB di SCTV. Selain Stefan William, film ini juga dibintangi oleh Irish Bella, Maxime Bouttier, Cassandra Lee, Tatiana Sivek, Bucek dan Ferry Salim.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading