Sukses

Entertainment

Film D.O. EXO dan Kim So Hyun, Pure Love, Masih Lesu Penonton

Fimela.com, Jakarta Film terbaru D.O. EXO dan Kim So Hyun yang bertajuk Pure Love masih belum meraih hasil menggembirakan. Sejak dirilis pada 24 Februari lalu, Pure Love hanya mampu menempati peringkat delapan di box office Korea.

Seperti dilansir dariHancinema, Pure Love baru meraih sekitar 177 ribu penonton saja. Hasil tersebut berbanding terbalik dengan raihan film Spirits' Homecoming yang dirilis di hari yang sama. 

Pada pekan ini saja, film Spirits' Homecoming mampu meraih 766 ribu penonton dan total sudah mengumpulkan 1 juta penonton lebih.

Film Spirit's Homecoming. foto: hancinema.net

Hasil tersebut tentu saja di luar ekspektasi, karena film Pure Love digadang-gadang akan sukses dengan menampilkan dua bintang muda yang sedang bersinar. Sedangkan Spirit's Homecoming termasuk film berbujet murah.

Film ini dibintangi oleh Kang Ha Na dan Choi Ri yang namanya belum sepopuler D.O. maupun Kim So Hyun. Promosi film ini pun cukup gencar termasuk di media sosial dan menggelar sejumlah acara konferensi pers. 

Kim So Hyun dan D.O. EXO dalam film Pure Love. Foto: Soompi

Namun dari segi cerita, Spirits' Homecoming sepertinya memiliki kisah yang menarik dan lebih menggugah rasa penasaran penonton. Film arahan sutradara Cho Jung Rae ini menceritakan tentang perjuangan wanita yang bekerja sebagai budak seks selama masa penjajahan Jepang di tahun 1940-an.

Sedangkan Pure Love menceritakan tentang cinta masa muda yang kembali terkuak setelah bertahun-tahun lamanya. Sejauh ini belum ada komentar dari tim produksi maupun D.O. EXO dan Kim So Hyun mengenai hasil kurang memuaskan dari film Pure Love.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading