Sukses

Entertainment

Akan Dilaporkan Stuart Collin, Risty Tagor Bingung

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara Stuart Collin dan Risty Tagor belum meredah. Sampai saat ini, menjelang agenda putusan, keduanya masih saja menguak aib masing-masing. Stuart menganggap Risty dan keluarga terlalu memaksakan kehendak kepadanya untuk meminta maaf di hadapan media.

Stuart juga geram karena Risty dan keluarga belum memperbolehkan dirinya untuk bertemu dengan sang anak yang dilahirkan pada 3 Januari 2016. Sudah dua bulan, namun Stuart belum pernah sekalipun bertemu dengan anak yang diberi nama Risty, Arkana Rafif Bisyari.

Mengenai  foto yang diunggah Stuart Collin di akun instagram saat mendatangi kediaman Risty Tagor, wanita cantik ini berpendapat jika Stu hanya mencari pencitraan dengan memajang foto agar mendapat simpati. (Andy Masela/Bintang.com)

Karena hal ini, Stuart bersama pengacaranya yang baru, Denny Lubis siap untuk melakukan langkah hukum terhadap Risty. Ia dianggap tak memberikan hak Arkana untuk bertemu dengan ayah kandungnya.

Akan niatan Stuart ini, Risty pun semakin bingung. "Dia katanya mau rujuk sama aku tapi kok katanya malah mau menuntut aku. Aku udah nggak ngerti lagi maunya apa," ujar Risty di studio Detik Square, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016). "Masa seorang suami mau rujuk malah ngelaporin istrinya. Dia mau laporin aku karena katanya aku nggak boleh ketemu sama anaknya padahal aku bebasin dia kalau mau ketemu anak," tutur mantan istri Rifky Balweel.

Stuart Collin saat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (28/1). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ina Rachman, kuasa hukum Risty Tagor menambahkan bahwa melapor ke pihak berwajib adalah hak setiap warga negara. Begitu pula ketika Stuart memiliki keinginan tersebut, pihak Risty tak bisa menghalangi.

"Hak Stu itu mau ngelaporin Risty silahkan karena itu hak dia. Cuma dilihat dari sisi kemanusiaan. Niat dia mempertahankan rumah tangga tapi buktinya apa. Bener kata Risty Tagor kalau Stuart Collin itu kasat-kusut. Kita lihat ke depan aja," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading