Sukses

Entertainment

Risty Tagor Kecewa Stuart Collin Ganti Pengacara

Fimela.com, Jakarta Kekecewaan kembali dirasakan oleh Risty Tagor terkait sidang perceraiannya dengan Stuart Collin. Ketika agenda sidang putusan yang seharusnya tinggal selangkah lagi, harus ditunda karena Stuart Collin mengganti pengacaranya.

Sebelumnya, pada Kamis (3/3/2016) telah disepakati antara pengacara Stuart sebelumnya dengan pengacara Risty, agenda kesimpulan akan dilakukan secara lisan. Namun, oleh pengacara baru Stuart, kesimpulan diminta tertulis.

"Lumayan kecewa kan karena sudah berlarut, ternyata pas aku tahu dia malah mengajukan pengacara yang baru dan malah urusannya dipanjangin lagi. Padahal saya minta sidangnya baik-baik lagi," kata Risty di studio Detik Square, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016).

Risty Tagor dan Stuart Collin kembali menjalani sidang cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sidang kemarin, Risty memang tak menghadiri dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Ina Rachman. Risty awalnya merasa senang karena sidang perceraian yang berlarut-larut akhirnya akan segera memasuki agenda putusan.

"Aku nggak hadir karena setahu aku sidang kemarin itu agendanya kesimpulan, seneng lah karena bentar lagi artinya mau
sidang putusan nih. Eh tapi ternyata Stu malah minta pengacara diganti," imbuhnya.

Stuart Collin. (Deki Prayoga/bintang.com)

Menurut Risty Tagor, apa yang dilakukan oleh Stuart Collin terus berputar-putar. Selama ini ia selalu mengungkit-ungkit masalah anaknya, baik tentang persalinan 'rahasia' Risty Tagor sampai soal nama anak yang tidak sesuai dengan keinginannya. "Dia itu membahas itu-itu aja yang dibahas terus. Bahas anak lahiran, soal akte, sama sampai bahas nama anak," tandas Risty.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading