Sukses

Entertainment

Morgan Oey dan Bunga Citra Lestari Reuni di Film Garin Nugroho

Fimela.com, Jakarta Morgan Oey dan Bunga Citra Lestari (BCL) kembali membintangi film yang sama. Mereka akan bermain di Mooncake Story yang disutradarai oleh Garin Nugroho. Sebelumnya, mereka juga bermain bersama di film Hijab Traveler: Love Sparks in Korea.

Uniknya, film tersebut belum dirilis tapi Morgan dan BCL akan bereuni di film lain lagi. Kembali bekerjasama dengan BCL sebagai lawan akting, Morgan mengaku sudah bisa membentuk chemistry dengan istri Ashraff Sinclair itu.

Bunga Citra Lestari (BCL) dan Morgan Oey di film Hijab Traveler. Foto: Instagram

"Kita memang temenan ya, sudah deket juga sama dia (BCL). Kemarin juga sempet ketemu pas reading,” tutur Morgan Oey yang ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

“Orangnya seru dan baik juga. Chemistry yang kita bangun itu bukan cuma kita berdua atau tim aja, kita mau bikin yang lebih seru dari sebelumnya," sambung Morgan.

Morgan Oey mengawali karier didunia tarik suara, setelah hengkang dari boyband yang telah membesarkan namanya yaitu SM*SH.  (Andy Masela/Bintang.com)

Di film ini, Morgan akan memerankan karakter yang berprofesi sebagai pengusaha sukses bernama David. Sayangnya, kesuksesan David tidak sejalan dengan kondisinya yang terkena alzheimer. Sedangkan karakter yang diperankan BCL belum dijelaskan secara detil.

Selain Morgan Oey, film Moonlight Cake (Kue Bulan) juga menampilkan akting Bunga Citra Lestari dan Dominique Diyose. Film yang disutradarai oleh Garin Nugroho tersebut sudah memulai proses syuting namun belum diungkapkan tanggal rilisnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading