Sukses

Entertainment

Risty Tagor Geli Stuart Collin Ganti Nama Anak Tokoh Star Wars

Fimela.com, Jakarta Dengan berapi-api Stuart Collin menyatakan ingin mengganti nama anak hasil pernikahannya dengan Risty Tagor. Seperti diketahui, anak tersebut sudah diberi nama oleh Risty tanpa sepengetahuan Stuart usai dilahirkan pada 3 Januari lalu.

Stuart ingin mengganti nama Arkana Rafif Bisyari dengan Anakin Ariesta Turner. Mengambil nama Anakin, Stuart mengaku terinspirasi dari tokoh anak yang sayang dengan ibunya di film Star Wars, Anakin Skywalker. Namun, Anakin sendiri akhirnya menjadi penjahat kelas kakap bernama Darth Vader.

Stuart Collin saat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (28/1). (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya malah agak bingung kok mau kasih nama anak diambil dari tokoh Star Wars, bukannya dari nama mengandung doa," kata Risty di studio Detik Square, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (4/3).

Dalam nama Arkana Rafif Bisyari, terdapat doa Risty sebagai orangtua agar anaknya kelak menjadi laki-laki berakhlak baik, soleh, dan menjadi penjaga yang baik. Ia pun kebingungan dengan pernyataan Stuart yang ingin mengganti nama anak.

Mengenai  foto yang diunggah Stuart Collin di akun instagram saat mendatangi kediaman Risty Tagor, wanita cantik ini berpendapat jika Stu hanya mencari pencitraan dengan memajang foto agar mendapat simpati. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Apalagi, nama tersebut sudah ada di akte kelahiran buah hati keduanya tersebut. Ditambah lagi, Risty mengaku tak pernah memiliki niatan untuk menghapus jejak biologis Stuart Collin pada darah Arkana Rafif Bisyari.

"Ya nggak tahu, padahal namanya sudah jadi. Di akte juga ada nama dia (Stuart), karena Stu memang bapaknya," tandas Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading