Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Rela Jual Mobil demi 'Balon' Gubernur DKI

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum, tak sedikit dana yang dibutuhkan untuk mencalonkan diri sebagai gubernur. Sadar akan hal itu, Ahmad Dhani rela menjual barang-barang mewahnya sebagai modal menjadi bakal calon orang nomor satu DKI Jakarta.

"Siap-siap cari uang yang banyak, sama Jual-jual barang. Karena butuh uang yang banyak juga ya buat jadi balon. Ya ada uang juga untuk survei, sosialisasi. Saya siap jual mobil," aku Ahmad Dhani di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016).

 

Dikatakan Dhani, keluarganya tak masalah dengan keputusannya itu. Bahkan dia sudah mengantongi restu dari orangtua dan anak-anaknya untuk melaju menjadi bakal calon Gubernur Jakarta. Dhani memperkirakan, dana yang dibutuhkan hingga mencapai ratusan juta rupiah.

"Sudah izin dan meminta restu orangtua dan anak-anak. Mereka enggak masalah, kan mobil saya bukan mobil Al. Kecuali mobil mereka. Sudah bilang dan mereka setuju. Butuh dana (untuk survey) sampai ratusan ya," ujarnya.

Bukan hanya dari keluarga, sejauh ini Dhani mengaku mendapat dukungan dari para politisi dan pengusaha. Anehnya, justru dia kurang mendapat dukungan dari rekan-rekan seprofesinya sesama musisi.

"Saya kan punya temam macam-macam, dari kategori A sampai E. Seniman yang dukung tuh di urutan E. Yang pertama mungkin pengusaha, politisi (TNI Polri). Sejauh ini ada pengusaha yang memberi donasi. Kalau seniman dan musisi belum mendukung," pungkas Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading