Sukses

Entertainment

Olahraga Wulan Guritno yang Bikin Tubuh Aduhai

Fimela.com, Jakarta Tak banyak wanita yang masih bisa mempertahankan kemolekan tubuhnya pasca melahirkan. Apalagi ketika sudah punya tiga anak namun postur tubuh masih saja aduhai layaknya masih perawan, siapa wanita yang tak menginginkan hal tersebut? Wulan Guritno merupakan salah satu wanita yang berhasil menjaga tubuh ideal meski sudah dikaruniai tiga anak.

Nyatanya, tak banyak treatment yang dilakukannya, apalagi perawatan-perawatan instan yang banyak dilakukan wanita modern sekarang ini. Olahraga yang banyak membakar lemak-lemak di tubuh menjadi hal yang rutin dilakukan.

Wulan Guritno berpendapat olahraga secara rutin dapat membakar lemak didalam tubuh tentunya badan akan terasa sehat dan kencang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau aku sendiri kan dua hari sekali latihan boxing. Dan boxing itu cepet banget buat nurunin berat badan," kata Wulan Guritno di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016).

Dengan kesibukan yang sangat padat, di samping sebagai ibu rumah tangga, maka Wulan memilih olahraga yang all in one. Ia mengaku tak memiliki banyak waktu untuk menyambangi pusat kebugaran.

Wulan Guritno aktris yang telah sukses melejitkan namanya di kancah dunia perfilman tanah air. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Karena aku kan gak punya waktu. Kalau lari, terus gym lagi, angkat-angkat kayaknya lama banget. Kalau boxing kan sekali waktu aja. Jadi aku pilih olahraga aku itu sih," tutur istri Adilla Dimitri tersebut.

Tak hanya merupakan kebanggaan tersendiri di hadapan suami, Wulan merasa menjaga kemolekan tubuh adalah tanggung jawabnya sebagai seorang public figure. Bagaimanapun, baik dan buruk dirinya selalu dilihat oleh masyarakat.

"Suami dan anak juga bangga, mamanya udah punya anak tiga tapi badan masih bagus. Dan mesti diingat yah, aku kan public figure, masa gak menjaga badan sih. Masa kita gak menghargai profesi kita. Sebenernya prinsip masing-masing aja karena ini tanggung jawab pekerjaan aku," tukas Wulan Guritno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading