Sukses

Entertainment

Anak Bisa Ditinggal, Karenina Terjun Lagi ke Entertainment

Fimela.com, Jakarta Tak mudah bagi Karenina Maria Anderson untuk meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Sempat vakum karena harus konsentrasi mengurus anak-anaknya, akhirnya wanita yang berangkat dari dunia model ini kembali lagi.

Melalui film bergenre action berjudul Bayang, ia akan mengadu akting bersama Acha Septriasa, Wulan Guritno, Fauzi Baadila, Cecep Arif Rahman, dan lainnya.

 

A photo posted by Nina 🌹 (@kareninaanderson) on

"Ini produksi yang ketiga setelah balik ke dunia entertain lagi. Ini dunia aku, dari umur 13 tahun, udah di dunia ini. Kalau ditinggalin aku rindu akting lagi," kata Karenina Maria Anderson di Rolling Stone Cafe, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (4/3).

Dua anak Karenina yang sekarang ini berusia 5 dan 2 tahun sudah bisa ditinggal. Namun, meski sudah bisa ditinggal, ia tetap memprioritaskan kepentingan anak dan keluarga. Selektif terhadap pekerjaan adalah wajib bagi pemeran I love You, Om tersebut.

"Sekarang aku masih harus pintar-pintar memilih dan atur waktu karena anak masih kecil-kecil juga kan. Tapi karena udah 2 tahun dan 5 tahun, jadi udah banyak waktu lagi memikirkan karir lagi, waktunya udah ada lagi," tuturnya.

 

A photo posted by Nina 🌹 (@kareninaanderson) on

Kembali terjun di dunia entertainment, Karenina tidak bisa terus-terusan. Dalam setahun, ia hanya ingin fokus berkarir selama 3 bulan saja dan selebihnya melakukan tugas mulia sebagai ibu rumah tangga.

"Proses syuting ga makan waktu banyak, sebulan sampai tiga bulan kan setelah itu bisa fokus di rumah. Jadi ga terus-terusan. Aku coba kerja dalam setahun pilih berapa bulan kerja, trus stop begitu terus," imbuhnya.

Karena kedua anaknya tak begitu rewel, Karenina pun menjadi tenang dalam melakukan pekerjaannya. "Kalau anak kedua udah lebih tenang karena kan ada kakaknya, jadi ditemenin," tandas Karenina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading