Sukses

Entertainment

Titi Rajo Bintang, Si Tomboy yang Ternyata Jago Make-up

Fimela.com, Jakarta Dibandingkan dengan selebriti lainnya, Titi Rajo Bintang tergolong cuek dan sedikit tomboy. Hal ini terlihat dari style penampilan yang cenderung simpel dan praktis. Namun siapa sangka kalau ibu satu anak ini ternyata sangat jago memainkan make-up.

Saat wawancara dengan Bintang.com, Titi mengakui bahwa keahlian bermake-up dipelajarinya setelah menjadi public figure. Sebagai seorang bintang, dirinya memang dituntut untuk selalu tampil cantik dan camera-ready.

Perempuan yang jago main drumm, ini merasa nyaman menjalin cinta dengan lelaki yang sedang dekat sekarang. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Awal belajar make-up tuh kan dulu aku jadi salah satu juri di salah satu TV swasta. Pertama-tama aku dimake-up sama salah satu make-up artis kan, udah lima tahun berjalan. Tahun kedua ketiga aku mulai belajar sendiri make-up," ungkapnya.

Lambat laun, setelah belajar lebih dalam tentang make-up, Titi mulai kritis dengan penampilan. Dia mulai menemukan pola make-up yang menurutnya paling pas, sehingga mulai membiasakan diri berias sendiri.

Titi Rajo Bintang (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

"Pas belajar sendiri, lama-lama aku udah ga mau pakai make-up artis lagi. Karena sebenarnya mukaku udah jadi, tulangnya udah ada, ga harus dimake-up lebih tebel lagi," lanjutnya.

Rasa kurang puas pada make-up artist juga mendorong Titi Rajo Bintang untuk belajar lebih banyak lagi. Kini, dia telah memilih peralatan make-up sendiri yang selalu setia menemaninya dalam berbagai penampilan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading