Sukses

Entertainment

Java Jazz 2016 Satukan Glenn Fredly, Ello dan Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Gelaran Java Jazz Festival 2016 hari kedua akan menampilkan special show David Foster dan Chris Botti, Sabtu (5/3/2016) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Di panggung BNI Hall, Yamaha Music Project featuring menghadirkan Glenn Fredly, Isyana Sarasvati & Marcello Tahitoe.

Pukul 17.20 WIB, penampilan pertama Yamaha Music Project dibuka Glenn Fredly dengan satu buah lagu. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan atraktif dari Marcello Tahitoe atau akrab dikenal dengan nama Ello.

Penampilan selanjutnya adalah Isyana Sarasvati. Tampil menggunakan busana putih lantunan indah musik dan suara anggung miliknya memukau penonton Java Jazz Festival.

Isyana Sarasvati (Andy Masela/Bintang.com)

"Wah seru. Langsung aja, lagu selanjutnya aku mau duet sama penyanyi favorit aku, Kakak Glenn Fredly," ucap Isyana memanggil Glenn di atas panggung BNI Hall, Java Jazz Kemaroyan, Jakarta (5/3/2016).

"Banyak lagu di dedikasikan dan dibawakan. Lagu yang akan saya nyanyikan, mungkin Isyana belum dibuat (dilahirkan). Sweet Baby judul lagunya," ucap Glenn dan menyanyikannya bersama Isyana.

"Disuruh nyanyi bareng, gua nanya siapa, taunya Isyana. Pas latihan dia datang bilang, 'Hai Kak Glenn'," kata Glenn kecewa. Lagu berikutnya dinyanyikan Glenn dengan riuh tepuk tangan penonton. Lagu berjudul 'After the Love is...'

Marcello Tahitoe (Andy Masela/Bintang.com)

Ello kembali ke atas panggung BNI Hall, "Mana suaranya nih, gua bawa satu lagu yang menginspirasi gua dari Nirvana berjudul 'Smells Like Teen Spirit'.

Usai lagu yang dibawakannya, Ello memanggil Glenn Fredly dan Isyana Sarasvati ke atas panggung dan ketiganya tampil berkolaborasi bersama dan menutup penampilannya.

Java Jazz Festival masih terus berlanjut, di mana masih ada penampilan musisi luar yang paling ditunggu yakni Chris Botti, David Foster, Sting dan masih banyak lainnya. Simak dan jangan lewatkan liputan Bintang.com di Java Jazz Festival di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (5/3/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading