Sukses

Entertainment

Cita Citata dan Ifan Seventeen Menjalin Asmara?

Fimela.com, Jakarta Pasca putus dari Richard R Pondaag, Cita Citata tak terlihat dekat dengan pria. Akan tetapi baru-baru ini penyanyi dangdut kelahiran 14 Agustus 1994 ini mengunggah foto saat ia bersama seorang pria.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram milik Cita Citata. "semalam satu panggung dan satu event bareng @seventeenifan .. waw see u next time ya ka," tulis Cita Citata sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by cita citata (@cita_citata) on

Tampaknya Cita dan Ifan baru sama manggung di Konawe, Sulawesi Tenggara. Walaupun foto itu biasa-biasa saja, akan tetapi foto tersebut mendapatkan beragam dari para netizen.

"Teteh @cita_citata jng buru2 berteman aja dulu apalagi sama anak band..," ujar seorang netizen. "biasanya sering satu pangung sama anak band nggak pernah di posts..?" sambung seorang netizen. "Cocok kak, serasi," tulis seorang netizen.

 

A photo posted by cita citata (@cita_citata) on

Sementara itu banyak juga netizen yang mendukung jika Cita Citata menjalin hubungan dengan Ifan. "Cocok juga tuh ka @cita_citata," ujar seorang netizen. Sementara itu ada juga netizen yang memuji penampilan dua selebriti ini. "Cantik dan ganteng," tulis seorang netizen.

Bisa dibilang untuk urusan cinta, Cita Citata kurang beruntung. Ia sempat menikah dengan Galih Purnama, akan tetapi mereka bercerai pada 10 Maret 2015. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading