Sukses

News & Entertainment

Pee Wee Gaskins Pacu Adrenalin di Konser 5 Seconds of Summer

Bintang.com, Jakarta Didaulat sebagai opening act, Pee Wee Gaskins mengajak fans 5 Seconds of Summer yang biasa disapa 5SoS Fam untuk 'pemanasan'. Dochi dkk menghentak panggung dengan membawakan Dari Mata Sang Garuda.

Grup band asal Jakarta ini mantap membuka konser yang bertajuk Sounds Live Feels Live. Diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang pada Sabtu, (5/3/2016), mereka menyuguhkan aksi yang begitu enerjik.

Dochi Pee Wee Gaskins (Galih W Satria/Bintang.com)

Penampilan tersebut kian semarak diiringi sorak sorai dan tata cahaya yang memukau. Antusias lain juga ditunjukkan dengan terdengarnya lantunan suara dari kerumunan penonton yang ikut menyanyikan lagu Pee Wee Gaskins.

Keempat personel Pee Wee Gaskins mantap menjadi pembuka yang manis di konser 5 Seconds of Summer. Hal istimewa lainnya adalah momen ini merupakan penampilan perdana grup band asal Australia itu di Indonesia.

Pee Wee Gaskins tampil enerjik (Galih W Satria/Bintang.com)

Lagu Dibalik Hari Esok dimainkan mengakhiri penampilan mereka. Sukses memacu adrenalin 5Sos Fam, di penghujung aksi juga dibarengin dengan tepuk tangan meriah serta teriakan dari ribuan penonton.

Selain Pee Wee Gaskins, konser 5 Seconds of Summer kian terasa semarak dengan teriakan lantang dari kerumunan fans. Konser ini juga menjadi jawaban atas penantian panjang mereka untuk menyaksikan sang idola.

Loading