Sukses

Entertainment

Sambutan Hangat Fans Sulut Euforia Konser 5 Seconds of Summer

Fimela.com, Jakarta Konser grup band asal Australia, 5 Seconds of Summer di Indonesia terasa begitu meriah. Pasalnya, ini merupakan kali pertama mereka menyapa fans yang telah menanti kedatangan sang idola.

Diselenggarakan di di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang pada Sabtu, (5/3/2016), aksi keempat personel begitu memukau. Tak hentinya sorak sorai mengiringi penampilan grup pelantun Jet Black Heart ini.

5 Seconds of Summer sukses mengguncang Jakarta di konser bertajuk 'Sounds Live Feels Lives'. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Konser yang diberi tajuk Sounds Live Feels Lives ini juga nyatanya mendapat sambutan hangat dari fans setia yang biasa disapa 5Sos Fam. Momen tersebut tentunya mampu menyulut euforia penampilan perdana 5 Seconds of Summer.

Teriakan histeris fans hingga membuat sang vokalis, Luke Hemmings terbawa keseruan semalam. Ia mengajak ribuan penonton yang memadati arena konser dengan kembali berteriak.

"Jakarta make some noise," teriak Luke Hemmings setelah menghentak panggung dengan menampilkan lagu bertajuk Disconnected.

5 Seconds of Summer puaskan ribuan fans di konser perdana di Indonesia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Mendengar ajakan tersebut, tak menunggu lama teriakan fans kembali menggema. Lewat momen ini Luke juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton yang telah hadir.

"I just wanna say thank you, thank you, thank you and thank you," tambah sang vokalis.

Deretan karya-karya terbaik juga telah dibawakan 5 Second of Summer dengan sangat apik. Sementara, lagu She Looks So Perfect didaulat sebagai lagu penutup yang manis di konser semalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading