Sukses

Entertainment

Prisia Nasution Terkesan Kekompakan Pemain Pesantren Impian

Fimela.com, Jakarta Di film terbarunya, Pesantren Impian, Prisia Nasution mendapat peran yang berbeda dari biasanya. Di sini Prisia diplot menjadi polisi yang mengusut kasus yang membawanya ke sebuah pesantren.

Film ini diangkat dari novel berjudul sama karya Asma Nadia. Prisia menilai film Pesantren Impian berbeda dari film thriler horor Indonesia kebanyakan. Pasalnya, nuansa mencekam yang ditawarkan film ini tidak menampilkan unsur darah atau hal-hal yang menjijikan.

Prisia menjelaskan bahwa film ‘Pesantren Impian’ ini berkesan religi. (Andy Masela/Bintang.com)

Prisia pun merasa enjoy selama proses syuting berlangsung. Apalagi kekompakan diantara pemain terjalin begitu kuat.
Padahal sebelumnya mereka belum saling mengenal. Saking kompaknya, pemain wanita di film ini membuat grup di aplikasi pesan singkat.

"Serunya banyak pemain yang enggak ada di sini. Jadi kita semua langsung dibawa ke Jogja dan kolaborasi dengan pemain-pemain di sana,” jelas Prisia Nasuion yang ditemui di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Film ini menuntut Prisia mengenakan jilbab untuk sebuah karakter yang akan ia jalani nantinya. (Andy Masela/Bintang.com)

“Meski banyak yang belum saling kenal, tapi ternyata seru-seru semua. Kita sampai bikin Whatsaap grup, tapi khusus cewek-cewek saja," lanjut Prisia.

Di film ini Prisia Nasution memerankan tokoh Eni, polisi yang tengah mengusut sebuah kasus tapi selalu menggampangkan masalah yang dihadapi. Film Pesantren Impian sudah tayang tayang di bioskop-bioskop tanah air sejak 3 Maret 2016 kemarin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading