Sukses

Entertainment

Paduan Apik Suara Kaka Slank - Ari Lasso di Lagu 'Terlalu Manis'

Fimela.com, Jakarta Nama Kaka Slank menjadi salah satu vokalis grup band tanah air yang memiliki karakter dan performa menarik. Hal ini tidak terkecuali dengan mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso yang juga bersuara merdu.

Dapat dibayangkan bagaimana kedua penyanyi ini jika bersatu di atas panggung. Paduan apik tentu akan tercipta bersama lantunan suara merdu dan ciri khas dari masing-masing akan berpadu dengan indah.

Kaka Slank (Andy Masela/Bintang.com)

Penampilan tersebut tercipta ketika mereka bertemu dan beraksi di panggung. Bersama dengan Slank, Ari Lasso ikut menyanyikan salah satu hits dari grup band yang bermarkas di gang Potlot ini.

Membawakan Terlalu Manis, begitu manis pula paduan yang dibangun antara kolaborasi suara Kaka Slank dan Ari Lasso. Mereka dapat membuat suasana kian terasa hangat lewat sentuhan duet yang patut diacungi jempol.

Ari Lasso (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebuah video memperlihatkan aksi panggung kedua penyanyi terbaik Indonesia ini. Mengalun lembut bersama dengan iringan musik dari personel Slank lainnya.

Penasaran seperti apa penampilan Kaka Slank dan Ari Lasso yang berpaduan lewat manisnya karakter mereka? Berikut cuplikan videonya.

Credit: Mardina Gita Isyana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading