Sukses

Entertainment

Disebut KDRT, Cathy Sharon: Suami Saya Orang Baik

Fimela.com, Jakarta Betapa kaget dan kecewanya Cathy Sharon ketika mendapati suami yang telah menikahinya hampir 4 tahun, tiba-tiba melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tak ada angin tak ada hujan karena menurut Cathy selama ini Eka Kusuma, suaminya tak pernah menyebut masalah apapun dalam rumah tangganya. Namun, ternyata Eka mencatut bahwa Cathy terlibat dalam prostitusi artis dan sering pulang malam sebagai alasan cerai.

"Saya pasti merasa sangat sedih, tapi saya tetap akan bertahan demi keluarga saya, demi anak-anak saya, karena saya masih cinta sama suami saya," kata Cathy Sharon di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (8/3).

Cathy Sharon  (Instagram/@cathysharon)

 

Ketika disebut beberapa alasan yang biasanya memungkinkan terjadinya perceraian seperti orang ketiga, kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT, dan lainnya, baik Cathy maupun kuasa hukumnya tak banyak omong. Mereka mengatakan bahwa itu adalah materi persidangan yang bukan konsumsi publik.

Tapi, perihal KDRT, Cathy dengan tegas menyatakan suaminya bukan orang yang seperti itu. "Sama sekali tidak ada. Suami saya adalah orang yang baik adalah ayah panutan yang baik, sangat sayang kepada anak-anaknya," imbuh Cathy.

Cathy Sharon  (Instagram/@cathysharon)

Kakak kandung Julie Estelle ini berikrar untuk tetap mempertahankan rumah tangganya sampai titik darah penghabisan. Ia tak mau anak-anaknya yang masih berusia balita menjadi anak-anak broken home atau korban perceraian.

Ia pun merasa senang karena keluarga Eka juga mendukungnya dalam kesaksiannya di persidangan. "Saya tidak kecewa. Saya sangat puas (dengan sidang ini). Yang pasti saya akan tetap berjuang dan bertahan. Karena saya masih mencintai suami saya, dan saya bertahan demi keluarga harmonis untuk kedua anak saya yang masih kecil," tukas Cathy Sharon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading