Sukses

Entertainment

Kristen Stewart Terlihat Mesra dengan Perempuan Misterius

Fimela.com, Jakarta Sepertinya Kristen Stewart telah menemukan cinta yang baru dalam hidupnya setelah pisah dengan mantan asistennya, Alicia Cargile, musim panas lalu. Siapa laki-laki atau perempuan yang beruntung tersebut?

Bintang Twilight itu terlihat keluar untuk makan siang dengan seorang perempuan di Los Angeles, California. Keduanya tertangkap kamera meninggalkan Cafe Gratitude.

Kristen Stewart dan Soko (via radaronline.com)

Mereka tampak mesra saat berjalan berdampingan. Perempuan misterius tersebut pun terungkap bernama Soko.

Soko yang merupakan penyanyi Perancis berusia 30 tahun melingkarkan lengannya di bahu Kristen. Keduanya tampak dalam suasana hati yang baik karena mereka terlihat tertawa pada satu titik.

Kristen Stewart dan Soko (via radaronline.com)

Pada saat itu, Kristen memilih tampil santai mengenakan kaus abu-abu, celana jeans, dan sepatu kets hitam dengan topi dan kacamata hitam. Sementara itu, Soko memilih untuk tampil unik mengenakan jaket denim, kemeja tartan, dan celana high-waist.

Meskipun Kristen Stewart dan Soko terlihat seperti pasangan, seorang sumber yang dekat dengan Kristen menekankan bahwa bintang berusia 25 tahun itu masih melajang. Kristen dan Alicia putus pada bulan Oktober setelah satu tahun pacaran. Kristen diduga tidak mau serius karena dia sibuk dengan karir, sementara Alicia lelah menghadapi gaya hidup jet-set Kristen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading