Sukses

Entertainment

Aksi Ayu Ting Ting Bareng Cecepy di Hari Perempuan Internasional

Fimela.com, Jakarta Nama Ayu Ting Ting melejit lewat karier yang ia bangun di industri musik dangdut tanah air. Belakangan, ia kerap terlihat tampil bersama Cecepy tak terkecuali pada Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret.

Cecepy merupakan singkatan dari cewek-cewek happy dalam format sebuah trio vokal. Ayu tergabung bersama penyanyi dangdut lain di antaranya Zaskia Gotik dan Julia Perez.

Ayu Ting Ting (Andy Masela/Bintang.com)

Di momen yang diperingati setahun sekali ini, Ayu tak ketinggalan beraksi bareng dengan anggota Cecepy lainnya. Mereka membawakan lagu Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia milik Dewa 19.

Penampilan tersebut nampak dari sebuah video yang diunggah pelantun Sambalado ini di akun Instagram pribadi. Nampak tengah mengisi suatu acara, mereka bernyanyi dengan enerjik.

Cecepy (Andy Masela/Bintang.com)

Performa apik disuguhkan oleh ketiga penyanyi dangdut cantik ini. Diawali dengan Ayu yang melantunkan lirik kemudian diikuti oleh Zaskia dan Jupe.

Mau tahu seperti apa aksi Ayu Ting Ting dan Cecepy di Hari Perempuan Internasional ini? Yuk simak cuplikan video dari Instagram pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini.

 

Perempuan paling cantik with cecepy 😻❤️

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading