Sukses

Entertainment

Tak Mau Kalah Saing, Sehun EXO Debut Main Film

Fimela.com, Jakarta Para personil boyband EXO semakin banyak yang berkarir di dunia akting, termasuk di layar lebar. Yang terbaru adalah Sehun EXO. Pemilik nama lengkap Oh Sehun ini seperti tak mau kalah bersaing.

Setelah D.O.,Suho dan Chanyeol, kini giliran Sehun yang akan melakukan debutnya di layar lebar. 

Sehun telah dipastikan akan membintangi film produksi China berjudul ‘I Love Catman’. Dalam debutnya tersebut, pelantun lagu ‘Sing For You’ ini akan langsung didapuk menjadi pemeran utama prianya.

Sehun EXO (via soompi.com)

Baca Juga

Menurut berita dari reddit, dalam film I Love Catman, Sehun akan beradu akting dengan aktris China Wu Qian. Uniknya, Wu Qian sendiri pernah tampil dalam MV lagu Promise milik Luhan yang merupakan mantan personil EXO.

I Love Catman akan menceritakan tentang karakter yang diperankan Sehun. Dimana pada malam hari, dirinya akan berubah menjadi seekor kucing dan juga tentang kisah percintaanya dengan seorang gadis.

Sehun EXO di film 'I Love Catman'. foto: smitten-indonesia.com

Sementara itu, debut akting Sehun ini mengundang banyak reaksi dari para netter. Namun, kebanyakan mereka mendukung penuh dan tak sabar menyaksikan idol berusia 21 tahun ini menampilkan aktingnya di layar lebar.

"Aku lega melihatnya berakting. Dia cukup bagus saat main 'EXO Next Door'," komentar seorang netter. Bagaimana penampilan Sehun EXO di layar lebar? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading