Sukses

Entertainment

Keprihatinan Netizen atas Rumah Tangga Sheila Marcia

Fimela.com, Jakarta Kabar tak sedap datang dari artis Sheila Marcia. Rumah tangganya sedang mengalami keretakan. Kabar tersebut sempat diungkapkan Sheila pada sebuah media, Selasa  (8/3/2016).

Sheila Marcia (Instagram/@sheilamarciajoseph)

Kabar tersebut sebenarnya sudah dicium salah seorang netizen. Pemilik akun @andsya1229 sempat menulis di laman akun Instagram Sheila @sheilamarciajoseph.

 

"Semoga cepet bersatu lagi sama anak2 dan suami☺ apapun kesalahan yg diperbuat tp kalo menyadari dan ingin memprbaiki berilah kesempatan kedua setiap orang pasti melakukan kesalahan dan dosa tak terkecuali diri kita sendiri, ingat anak2 lahir karna buah cinta dr ke 2 ortunya, semoga ila cepat terbangun dr mimpi buruk bangkit bersama anak2 dan suami lagi hidup sehat dan bahagia dan dekat dengan Tuhan. Kangen @sheilamarciajoseph yg dulu hidup dgn penuh semangat," papar akun tersebut, Minggu (6/3/3016).

Sheila Marcia. (Instagram @SulamAliss)

 

"Apapun cobaanya semoga cepet terlewati semoga cepat lulus dr ujian Tuhan dan bahagia lagi dgn keluarga kecilnya," lanjut akun @andsya1229, Senin (7/3/2016).

Sekadar mengingatkan, Sheila Marcia menikah dengan  musisi Kiki Mirano pada 27 April 2011. Pada 22 Mei 2012, Sheila melahirkan anak lelaki, Nathanael Jedd Melchior Mirano. Selanjutnya, pada 21 April 2014  Sheila kembali melahirkan dan menyematkan nama buah hatinya Precious Brianna Yael Mirano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading