Sukses

News & Entertainment

Anak Jalanan Kerap Diprotes, Natasha Wilona Janji Ada Perbaikan

Bintang.com, Jakarta Sinetron Anak Jalanan belakangan memang mendapat banyak kritikan, teguran bahkan petisi. Sinetron yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona ini dinilai banyak memberikan dampak negatif. Sebagai pemeran utama, Natasha punya pendapat sendiri soal kabar ini.

Bagi aktris berusia 17 tahun ini, tidak ada karya yang sempurna, termasuk cerita Anak Jalanan. Pemeran Reva ini mengaku akan memperbaiki apa yang dianggap salah oleh masyarakat.

Natasha Wilona. (Andy Masela/Bintang.com)

"Bagiku nggak ada karya yang sempurna, kecuali karya Tuhan. Seandainya kami punya kekurangan, pasti akan kami perbaiki,” ujar Natasha Wilona, seperti dilansir dari wowkeren.

“Namun yang harus diketahui, sinetron lebih ke cerita belaka dan nggak semua adegan 'Anak Jalanan' mengandung hal negatif. Ini hanya sebuah hiburan," sambung Natasha. 

Stefan William dan Natasha Wilona. foto: profil.merahputih.com

Meski sering mendapat kritikan, sinetron Anak Jalanan masih menduduki urutan pertama rating acara televisi.  Hal itu membuat Natasha merasa bangga walaupun sinetronnya sering dicap buruk dan banyak dikritik. "Kami jalan terus, tetap kompak. Buktinya Share 'Anak jalanan' pernah mencapai 40 persen," pungkas kekash Stefan William ini.

Sinetron Anak Jalanan belakangan ini memang mulai berubah. Adegan kebut-kebutan dan berkelahi sudah jarang ditampilkan dalam sinetron yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona ini. Sang sutradara, Akbar Bhakti, juga banyak menampilkan adegan positif seperti bakti sosial dan mengaji.

 

Loading