Sukses

Entertainment

Novita Angie Larang Anak Ikuti Jejaknya

Fimela.com, Jakarta Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Namun sepertinya Novita Angie enggan menerapkan pribahasa itu kepada anak bungsunya. Kendati si anak berminat menggeluti dunia hiburan, Novita justru melarang untuk mengikuti jejaknya.

"Ada sih keinginan. Anak perempuan aku bilang aku mau kayak mami jadi artis. Tapi aku selalu bilang jangan," ungkap Novita Angie di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2016).

Novita Angie. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ketimbang menjadi Artis, Novita lebih mendukung sang anak menekuni bakatnya masing-masing. Seperti anak keduanya yang sejak kecil menyukain gymnastic. Ditambah lagi, si anak sudah mengikuti pelatihan gymnastic secara profesional.

"Saya ingin anak saya ke bakat mereka. Kayak yang kecil suka gymnastic, saya akan mendukung bakat dan minat mereka. Dia dilatih di tempat atlet dan sering mengikuti kejuaran gymnastic," papar Novita.

Novita Angie. (Adrian Putra/Bintang.com)

Belakangan Novita memang tengah sibuk mengurus kedua anaknya yang kini sudah beranjak remaja. Untuk itu, Novita masih harus pikir-pikir lagi jika ingin menambah momongan.

"Takutnya nambah satu nanti jadi distraction buat yang dua. Mereka sudah mau remaja, perhatiannya jadi semakin banyak," pungkas Novita Angie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading