Sukses

Entertainment

'Couple Trip to Bangkok', Novita Angie Serasa ABG Lagi

Fimela.com, Jakarta Novita Angie berbagi kebahagiaan tentang liburannya di Bangkok, Thailand. Dia mengunjungi negeri Gajah Putih tersebut bersama keempat sahabatnya yakni Ersa Mayori, Mona Ratuliu, Meisya Siregar dan Nola Baldy. Liburan kali ini terasa lebih spesial karena kelimanya memboyong serta suami masing-masing.

Kesempatan itu tak disia-siakan Novita dan lainnya untuk menonton konser Madonna bertajuk Rebel Heart Tour di Impact Arena Bangkok. Diakui Novita, kebetulan mereka berlima memang hobi nonton konser. Tak pelak, mereka merasa kembali ke masa-masa remaja.

 

A photo posted by Novita Angie (@novitaangie) on

"Seru nonton konser, liburan bareng bawa pasangan masing-masing. Ini couple trip, lucu banget, menyenangkan. Memang kita suka Madonna, pada hobi nonton konser. Rasanya jadi remaja lagi," ujar Novita Angie di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2016).

Keseruan mereka bukan hanya menonton aksi Madonna saja. Segala kegiatan selalu dilalui bersama. Apalagi mereka menginap di hotel yang sama. Selama 4 hari Novita dan keempat sahabatnya menghabiskan waktu di Bangkok. "Itu seru tu. Itu couple gateway kan kita sahabatan berlima. Para suaminya juga sahabatan. Merasa ABG. Kalau mau pergi pagi tapi ada yang lama, kita gedor-gedor pintunya," paparnya.

 

A photo posted by Ersa Mayori (@ersamayori) on

Tak ingin melewatkan begitu saja momen kebersamaan selama di Bangkok, Novita, Ersa, Meisya, Nola dan Mona menjajal segala makanan yang dijajakan di sana. Termasuk berkeliling menggunakan moda transportasi umum. "Serunya, ibu-ibunya lagi belanja bapak-bapaknya sibuk sendiri buat kongkow. Wah seru seruan berhari hari. Kita ke pasar makan durian. Senang coba buah. Jalan kaki, naik angkutan umum seru-seruan lah," pungkasnya.

Persahabatan Novita Angie, Ersa Mayori, Mona Ratuliu, Meisya Siregar dan Nola Baldy memang sudah terjalin sejak lama. Bahkan keseruan momen liburan kelima wanita yang disebut Hot Mama ini sempat diabadikan di akun Instgram Ersa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading