Sukses

Entertainment

Saat Buang Hajat Luna Maya Bisa Temukan Ide Cerita Film

Fimela.com, Jakarta Selain piawai berakting, ternyata Luna Maya juga memiliki segudang ide cerita film. Bahkan tak sedikit sinopsis film yang sudah dikantonginya, dari mulai cerita horor, komedi romantis, hingga persahabatan. Diakui Luna, ide itu muncul di waktu tak terduga.

"Lagi dikamar mandi, lagi keramas, lagi buang hajat pagi-pagi, lagi bengong-bengong gitu. Sebelum mau tidur, atau bahkan lagi di mobil. Enggak tentu sih," aku Luna Maya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2016).

'Sekarang, memang lagi tahap pembangunan bisnis. Aku lagi mau buat es krim dan martabak,' ujar Luna Maya ditemui Bintang.com  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sayangnya, keinginan Luna membuat film harus tertunda mengingat membutuhkan biaya yang tak sedikit. Apalagi dia belum menemukan investor untuk mendanai filmnya. Disamping itu, Luna juga tengah sibuk mengurus bisnis cloting line yang diberi nama Luna Habit.

"Macam-macam ceritanya, sudah ada banyak cerita di kepala. Ada satu cerita komedi romantis bahkan sudah ditulis draft. Cuma aku stop karena enggak ada investor. Aku juga belum ada waktu cari investor," ungkapnya.

Menurut Luna, ada kepuasan tersendiri berada di balik layar sebuah film. Bagi Luna, ini adalah hal baru yang membuat dirinya merasa tertantang. Begitu juga dengan bisnis yang tengah dijalaninya saat ini.

 

"Kayaknya kalau dilakukan semua ya pasti menarik perhatian. Kita kan ada rasa thats challenge for me untuk bisa. Makanya, enggak mungkin ditanya mana yang lebih menantang. Buat aku semua menantang. ‎Hal baru pasti lebih menantang," tandas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading