Sukses

Entertainment

Perbedaan Rizky Nazar dan Dimas Anggara di Mata Michelle Ziudith

Fimela.com, Jakarta Rizky Nazar dan Michelle Ziudith dipasangkan sebagai kekasih di film ILY From 38.000 ft. Berbeda dengan dua film sebelumnya, Michelle menjadi kasih Dimas Anggara. Bagi Michelle keduanya memberikan pengalaman yang berbeda.

"Beda ke lain hati. Mungkin Rizky Nazar lagi greget, lebih legit. Di umur sekarang aku harus lebih banyak pengalaman," tutur Michelle Ziudith di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (5/3/2016).

Michelle Ziudith mengatakan bahwa ia harus membangun chemistry antara Rizky Nazar. (Galih W Satria/Bintang.com)

ILY From 38.000 ft bercerita tentang seorang gadis bernama Aletta (Michelle Ziudith) yang sedang berlibur di Bali. Disaat yang sama ia bertemu dengan Arga (Rizky Nazar), seorang creator program dengan bendera Geography Channel. Sejak itu mereka mulai menjalin kedekatan.

Saat itu Aletta ternyata sedang kabur dari rumah. Arga pun meminta Aletta agar kembali ke Jakarta. Sayangnya, setelah Aletta kembali ke Jakarta, Arga yang berjanji untuk menyusul Aletta untuk menemuinya di ibu kota ternyata tak kunjung datang.

Meskipun awalnya sama-sama canggung untuk satu cerita di film ILY From 38.000 ft. Namun, bermodalkan pengalaman sitkom yang pernah mereka bintangi bersama, memberikan keringanan sendiri bagi Michellle Ziudith dan Rizky Nasar.

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith di London Love Story. (Andy Masela/Bintang.com)

"Mau mulai deket aja agak kaku, tapi kita mulai sekarang ini dirasa nyaman. Pernah sejudul bareng sinetron dengan Rizky, chemistry dan rasa nyamannya udah ada. Jadi eksplorasi lebih banyak," tutur Michelle Ziudith.

Untuk berperan di ILY From 38.000 ft, Michelle dan Rizky harus bisa menyesuaikam diri dengan peran yang ia dapatkan di ILY From 38.000 ft. Karena pernah bermain bersama, mereka bisa berkomunikasi dengan lancar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading