Sukses

Entertainment

Vakum dari Dunia Hiburan, Ana Octarina Sibuk Geluti Fashion

Fimela.com, Jakarta Lama tak muncul di layar kaca, mantan personel girl band Princess, Ana Octarina tengah sibuk sebagai pemerhati fashion di media sosial. Menurutnya, perkembangan dunia fashion dewasa ini sangat bagus dan membuatnya ingin menggeluti.

"Sibuk fashion influencer di Instagram. Itu semacam sosial blogger, tapi enggak punya web. Perkembanganmya lagi bagus banget. Saya senang dengan fashion, makanya tertarik jadi fashion influencer," ungkap Ana Octarina di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2016).

Foto Preskon Jasmine Elizabeth (Adrian Putra/bintang.com)

Sudah setahun belakangan Ana absen dari kegiatan syuting, baik film maupun FTV. Meskipun muncul di layar kaca, itupun hanya untuk acara-acara talkshow saja.

"Vakum dari syuting sudah setahun lebih. Terakhir syuting yang Tak Kemal Maka Tak Sayang, terus FTV. Sekarang jarang syuting," akunya.

Dikatakan Ana, respon yang didapat dari kegiatan barunya itu terbilang cukup baik. Apalagi banyak yang mengetahui kiprahnya saat bersama Princess dulu. Hanya saja, masih banyak langkah yang harus dilalui Ana sebelum membuat brand fashion sendiri.

Foto Preskon Jasmine Elizabeth (Adrian Putra/bintang.com)

"Pengaruhnya bagus ke saya. Ada stepnya nanti untuk bikin brand sendiri. Saya masih dalam proses, kayak membuat web juga. Insya Allah nanti mau bikin blog. Kalau brand masih proses banget, nanti sama teman," tandas Ana Octarina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading