Sukses

Entertainment

Kolaborasi, Isyana Sarasvati Idolakan 2 Solois Keren Ini Sejak SD

Fimela.com, Jakarta Muda, cantik dan bertalenta, ketiga hal yang dapat menggambarkan pribadi Isyana Sarasvati. Serius terjun di industri musik tanah air dibuktikan dengan meluncurkan album perdana bertajuk Explore!.

Namun di balik kesuksesan yang telah diraih, pelantun Tetap Dalam Jiwa ini memiliki sosok idola. Adalah Marcello Tahitoe atau akrab dikenal dengan nama Ello dan Glenn Fredly yang berhasil mencuri hati bahkan sejak ia duduk di bangku sekolah dasar atau SD.

Isyana Sarasvati ketika tampil di Java Jazz 2016. (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

Hal tersebut ia ungkapkan melalui sebuah foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadi. Terlihat sebuah potret Isyana bersama Ello dan Glenn Fredly.

Penyanyi sekaligus penulis lagu ini juga terlibat kolaborasi dengan dua solois keren tanah air ini. Kolaborasi tersebut tercipta ketika mereka disatukan dalam penampilan di perhelatan jazz akbar, Java Jazz Festival 2016 pada Sabtu (5/3/2016).

Dapat berkolaborasi bareng idola nyatanya membuat Isyana begitu antusias. Hal itu terlihat lewat keterangan yang ia tulis di kolom keterangan foto.

"Diapit 2 idola dari aku SD. Such an amazing experience to be able to collaborate with you guys in Yamaha Music Project! #IsyanaSarasvationJJF2016," tulis Isyana Sarasvati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading