Sukses

Entertainment

Jelang Debut Solo, Netizen Remehkan Suara Yoona SNSD

Fimela.com, Jakarta Yoona SNSD kembali jadi sorotan setelah dipastikan bakal merilis lagu solo pertamanya. Lewat project SM 'STATION', member Girls Generation tersebut berkolaborasi dengan band indie 10Cm.

Jelas, SONE dan penggemar Yoona bahagia mendengar kabar ini. Namun ada juga kubu yang memandang sebelah mata tentang project ini, khususnya Yoona. Beberapa orang meragukan kemampuan bernyanyi member yang kini berusia 25 tahun tersebut.

Netizen sindir kemampuan vokal Yoona SNSD

Lewat situs Naver dan forum-forum K-Pop lainnya, para penikmat K-Pop menyatakan sikap sinis mereka tentang lagu solo Yoona. Banyak dari mereka yang menganggap kualitas vokal Yoona tidaklah spesial seperti Taeyeon misalnya.

"Sepertinya di lagu ini ia akan banyak menggunakan autotune," sindir seorang netizen. "Yoona jelas tidak bisa bernyanyi, apa yang akan ia lakukan di lagunya ya," komentar lainnya.

Yoona SNSD

Sementara itu Yoona dan 10Cm tak bergeming dengan sindiran netizen. Mereka justru memamerkan kedekatan mereka lewat foto-foto yang tersebrar di social media.

Yoona SNSD dan 10Cm akan berkolaborasi di lagu 'Deoksugung Stonewall Walkway', sebuah tembang cinta romantis yang bakal menguji kemampuan vokalnya. Benarkah Yoona hanya bermodal keindahan fisik saja? Buktikan saja pada perilisan single debut Yoona pada 11 Maret esok hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading