Sukses

Entertainment

6 Fakta Menarik Humood Alkhudher, Sang Pencetak Hits 'Kun Anta'

Fimela.com, Jakarta Nama Kun Anta sukses mencuri perhatian penikmat musik di tanah air. Adalah Humood Alkhudher, penyanyi muda bersuara merdu yang berasal dari Kuwait.

Mantap mencetak hits bersama Kun Anta, nama penyanyi kelahiran 1989 kian melambung tak hanya di negara asal namun juga di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan antusias fans yang luar biasa ketika ia tampil.

Mari kita berkenalan dengan Humood Alkhudher lebih dalam lewat 6 fakta menarik mengenai dirinya. Penasaran dengan sang pencetak hits Kun Anta? Berikut rangkumannya.

 

Mengusung aliran Arabic Pop. Meski sempat menghabiskan masa kecil di Britania Raya sebelum kembali ke tanah kelahirannya di Kuwait, Humood mantap mengusung aliran arabic pop yang kental.

Humood Alkhudher (via youtube.com)

Jago bermain piano. Selain memiliki suara yang merdu, penyanyi kelahiran tahun 1989 ini juga piawai memainkan instrumen yaitu piano. Tidak percaya? Berikut cuplikan videonya.

Berada di bawah naungan Awakening Records. Hummod menandatangani kontrak eksklusif dengan Awakening Records pada 1 Januari 2015. Deretan solois seperti Maher Zain, Hamza Namira, Mesut Kurtis, Raef dan Harris J juga berada di label yang sama dengan Humood.

Merilis album Aseer Ahsan. Penyanyi kelahiran Kuwait ini membuktikan bahwa ia serius terjun di musik dengan merilis album bertajuk Aseer Ahsan pada 18 Januari 2015. Di dalam album ini terdapat 10 buah lagu dengan sentuhan arabic pop.

 

A photo posted by Humood AlKhudher (@humoodalkhudher) on

Sukses dengan lagu Kun Anta. Nah, di antara 10 buah lagu yang ada di album Aseer Ahsan, Kun Anta berhasil melesat jadi favorit fans Hummod di Indonesia.

Tampil di D'Academy 3 Indosiar. Penampilan Hummod di ajang kompetisi menyanyi dangdut yang digelar Indosiar, D'Academy 3 nyatanya mendapat antusias yang luar biasa. Bahkan, hadirin juga dengan lantang menyanyi ketika ia membawakan Kun Anta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading