Sukses

Entertainment

Suti Karno: Raka Widhyarma Sudah Pulang dari Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Kabar kecelakaan lalu lintas yang dialami Raka Widhyarma, anak dari Gubernur Banten Rano Karno, di Perimeter Utara, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (9/3/2016) pukul 11.00 WIB sempat membuat kaget. Soalnya Mobil Honda HRV yang dikendarai Raka dan mobil yang ditabrak hancur. Yang melegahkan kondisi Raka sehat-sehat saja. Dan sudah pulang ke rumah.

Informasi ini dikabarkan oleh Suti Karno, adik kandung Rano Karno yang dihubungi Bintang.com pada Kamis (10/3/2016). "Rakha mengalami kecelakaan dan saya awalnya tahu dari beberapa media online yang memebritakan kejadian itu. Saat ini ia sudah pulang dan keadaannya baik-baik saja," kata perempuan yang berperan  sebagai Atun dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu.

Anak Rano Karno diduga mengalami kecelakaan di dekat Bandara Soetta. (Pramita Tristiawati/Liputan6.com)

Sampai saat ini ia belum sempat bertemu langsung dengan keponakannya itu. Namun yang penting, tambah Suti keadaannya baik-baik saja. "Alhamdulillah keadaannya baik-baik saja. Itu yang kami syukuri. Kecelakaan si iya namun kondisinya baik-baik saja," jelasnya.

Menurut Suti, usai kecelakaan Rakha memang sempat dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun karena keadaannya tidak parah dia sudah bisa pulang. "Sempat dibawa ke rumah sakit. Setelah diperiksa oleh tenaga medis dia sudah boleh pulang," katanya.

Rano Karno. (Andy Masela/Bintang.com)

Suti Karno berharap ada hikmah di balik kecelakaan ini. Semoga semuanya bisa baik-baik saja dan dapat mengambil hikmah dari kedelakaan ini. "Ya mau gimana lagi. Namanya di perjalanan ya. Kemungkinan kecelakaan selalu ada meski sudah berhati-hati," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading