Sukses

Entertainment

Chrissy Teigen Jadi Ratu di ‘Baby Shower’

Fimela.com, Jakarta Chrissy Teigen dan John Legend siap untuk menjadi orangtua. Pasangan ini merayakan bayi pertama mereka yang akan datang dengan baby shower.

Mereka pun mengadakan pesa di Material Good di New York City. Mereka mengundang teman-teman dan keluarga ke pesta yang dipenuhi kesenangan tersebut.

Foto-foto yang diunggah Chrissy Teigen. (via instagram.com/chrissyteigen/)

Chrissy kemudian mengunggah beberapa foto dari pesta ke Instagram-nya. Dalam salah satu foto, ia terlihat mencium suaminya yang tersenyum ke kamera.

Model berusia 30 tahun ini juga membagikan foto lain yang menampilkan dirinya menggendong bulldog menggemaskan. Dalam foto tersebut, dia memakai bindi di dahinya saat mengenakan mantel bermotif kuda dan tube dress putih.

John Legend dan Chrissy Teigen (kolase by Bintang Pictures)

Sebagai tuan rumah, Chrissy dan John menjami tamu mereka dengan banyak makanan, termasuk kue lucu dalam berbagai bentuk seperti kereta bayi dan mahkota. Dia kemudian membagikan foto kue dan menuliskan, “Gadis paling beruntung

Selain itu, Chrissy Teigen dan John Legend mengunggah selfie serupa di Instagram masing-masing. Mereka menyatakan diri sebagai parents-to-be dengan mengenakan mahkota kertas dengan kata-kata Baby Mama dan Baby Daddy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading