Sukses

News & Entertainment

Kian Populer, Produser Descendants of the Sun Hengkang dari KBS

Bintang.com, Jakarta Satu demi satu rekor berhasil dipecahkan Descendants of the Sun. Pada episode kelimanya, rating dari drama KBS ini mencapai 30 persen. Tentu bukan pencapaian mudah, mengingat banyak drama yang ratingnya tak menembus 20 persen pekan ini.

Apa yang diperoleh Descendants of the Sun menjadi bukti betapa populernya drama yang disutradarai oleh Lee Eung Bok dan Baek Sang Hoon tersebut. Namun, siapa sangka, salah satu produsernya justru memutuskan untuk hengkang dari KBS.

Descendants of the Sun. Foto: via koalasplayground.com

Adalah Ham Young Hoon, yang sebelumnya menduduki posisi Chief Producer drama Descendants of the Sun. Selain Ham Young Hoon, dua produser lainnya juga dikabarkan bakal meninggalkan KBS yakni Lee Eung Bok dan Baek Sang Hoon.

"Ham Young Hoon telah mengajukan pengunduran dirinya, meski belum diterima. Tidak benar kalau produser Lee Eung Bok dan Baek Sang Hoon juga mengajukan surat pengunduran diri mereka," ucap salah satu perwakilan KBS kepada Soompi (9/3/2016).

Descendants of the Sun. Foto: Soompi

Hengkangnya Ham Young Hoon sebetulnya dapat menjadi 'peringatan' bagi KBS. Sebelum berita ini, terdapat dua produser lainnya yang juga memutuskan untuk meninggalkan KBS yaitu Na Young Suk dan Kim Won Seok. Kini keduanya diketahui telah sukses di saluran lain.

Pun kepergian salah satu produser nyatanya tidak berpengaruh sama sekali pada drama Descendants of the Sun. Pasalnya, seluruh pemain dan kru telah merampungkan proses syuting sebelum drama ini rilis di televisi. Descendants of the Sun tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.55 waktu setempat.

Loading