Sukses

Entertainment

5 Musisi Berwajah Arab yang Populer di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pesona pria berwajah Timur Tengah atau Arab memang memilik daya tarik tersendiri khususnya para di kalangna kaum Hawa. Memilik wajah ganteng yang khas dengan pria Timur Tengah serta suara yang mumpuni membuat penyanyi tersebut menghipnotis para penggemarnya.

Sebut saja mantan personel boyband One Direction yaitu Zayn Malik yang memang memiliki ketuturan Timur Tengah dari sang ayah. Ayahnya yang bernama Yaser Malik adalah orang Pakistan, sedang sang ibu yang bernama Tricia Brannan Malik adalah orang Inggris.

Selain Zayn Malik ada beberapa nama pennyanyi berwajah Arab yang dikenal oleh masyarakat Indonesia. Siapa saja mereka? Simak daftarnya di bawah ini.

1. Zayn Malik

Seperti dijelaskan di atas Zayn Malik yang sukses bernama One Direction memiliki keturunan Arab dari sang ayah yang berdarah Pakistan.

2. Maher Zain

Penyanyi yang beberapa kali menyambangi Indonesia ini tinggal di Swedia. Namun dirinya memili darah Lebanon dan lahir di sebuah kota bernama Tripoli.

3. Harris J

Kabarnya Harris J ini tak memiliki keturuan Arab, melainkan India. Namun wajahnya bisa dibilang memiliki ciri seperti pria asal Timur Tengah.

4. Humood Alkhudher

Masih ingat dengan palantun tembang 'Kun Anta' Humood Alkhudher? Penyanyi yang sempat tampil di panggung D'Academy 3 ini memang memili wajah Arab yang sangat khas.

5. Kumayl Mustafa Daood

Vokalis dari grup musik Debu ini memang memiliki wajah Arab yang amat kental. Meski dilahirkan di Amerika Serikat, namun dirinya nampaknya memiliki keturunan Arab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading