Sukses

Entertainment

SM Entertainment Bocorkan Musik dari Single Debut Yoona SNSD

Fimela.com, Jakarta Pada 9 Maret kemarin, SM Entertainment baru saja mengumkan bahwa Yoona SNSD bakal merilis single solo. Single berjudul Deoksugung Stonewall Walkway tersebut rencananya bakal dirilis pada 11 Maret mendatang lewat beberapa situs musik.

Lagu yang dibawakan Yoona tersebut merupakan bagian dari project milik SM Entertainment yaitu STATION. Dalam single ini Yoona akan berkolaborasi dengan band indie asal Korea Selatan 10cm.

Yoona SNSD (via koreaboo.com)

Single Deoksugung Stonewall Walkway sendiri merupakan lagu bergenre pop urban. Suara piano elektronik, permainan gitar personel 10 cm menjadikan lagu ini layak untuk dinantikan.

Belum lagu suara Yoona yang akan membuat lagu ini semakin menarik didengarkan. Kemudian sang vokalis 10cm yaitu Kwon Jung Yeol akan memberikan suara lembutnya untuk lagu ini sehingga para pendengar bisa semakin terbuai.

Sebelum lagunya Dirilis, SM Entertainment bahkan membarikan bocoran melalui Twitter resminya. Bocoran berupa musik dari lagu yang akan dibawakan Yoona SNSD ini diunggah di Twitter pada 9 Maret kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading