Sukses

Entertainment

Trauma, Risty Tagor Jauhkan Arsen dari Stuart Collin

Fimela.com, Jakarta Bukan tanpa sebab Risty Tagor memilih hari Sabtu untuk Stuart Collin datang ke rumahnya. Pasalnya, hari itu adalah jadwal putra sulungnya, Arsen, bertemu dengan ayah kandungnya, Rifky Balwell. Risty mengaku melarang Arsen untuk bertemu dengan Stuart.

"Tidak boleh lagi Arsen ketemu sama Stu. Kenapa mau ketemu Sabtu, karena Sabtu Arsen ketemu sama Rifky. Saya enggak mau dia ketemu lagi sama Arsen karena masih trauma," ungkap Risty Tagor di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2016).

Foto Sidang Cerai Risty Tagor dan Stuart Collin (Deki Prayoga/bintang.com)

Masih terbayang jelas di benak Risty tentang sikap Stuart yang melarangnya memangku Arsen di kursi mobil bagian depan. Diakui Risty, hal itu sungguh menyakitkan. "Stu larang saya memangku duduk di kursi depan mobil karena takut kotor, dan itu sakit banget," sambungnya.

Risty berharap, Stuart tak menyia-nyiakan kesempatan yang sudah diberikan. Namun jika Stuart tak juga datang, dia meminta agar Stu itu tak lagi berkoar-koar mengatakan dilarang bertemu anaknya.

Ibu satu anak ini kecewa dengan Stu karena sidang tanpa kehadiran dirinya dan kuasa hukumnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Dia (Stuart Collin) selalu gembar-gemborkan belum ketemu anak. Nanti. Sabtu bisa ketemu. Tapi kalau sampai enggak datang jangan gembar-gembor lagi enggak diizinkan ketemu anak. Aku sudah kasih waktu, jadi harus bisa," pungkas Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading