Sukses

Entertainment

Belum Cerai, Dominique Diyose Peluk Lelaki Lain

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga awalnya adem ayem mendadak bikin gempar Oktober 2015 lalu. Baru setahun menikah, Dominique Diyose melayangkan gugatan cerai pada suaminya, Marshall Sastra.

Setelahnya, proses perceraian pun bergulir dan hingga saat ini mereka belum diketahui resmi bercerai. Meski demikian, tampaknya Dominique telah menemukan sosok yang membuatnya bisa bersandar.

Dominique Diyose dan Ivan Handoyo (via Instagram/dominiquediyose)

Adalah Ivan Handoyo yang nampaknya punya hubungan sangat dekat dengan Dominique saat ini. Hal itu terlihat dari postingan sang model pada Rabu (10/3/2016), yang menunjukkan dirinya memeluk sang pria.

"Don't need wings to fly. We are high enough. Literally ❤️ #keepitreal #failedsupermanpose (Tak perlu saya untuk terbang. Kita cukup tinggi. Secara harfiah)," demikian kata-kata yang dituliskan Dominique Diyose pada postingannya.

Dominique Diyose dan Ivan Handoyo (via Instagram/dominiquediyose)

Foto tersebut tampaknya diambil di atas puncak gunung atau bukit. Jaket tebal yang mereka kenakan menunjukkan bahwa mereka berada di tempat dengan suhu cukup dingin. Baik Ivan maupun Dominique sama-sama menggendong ransel di punggung.

Bukan hanya sekali mereka menunjukkan kedekatan. Sebelumnya, Dominique Diyose dan Ivan Handoyo juga sempat menunjukkan pose cukup mesra saat melakukan pendakian ke Himalaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading