Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Jadi Mediator Kourtney Kardashian – Scott Disick

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian adalah seorang adik yang baik. Oleh karena itu, yang terbaik pula yang ingin dia beri untuk kakaknya, Kourtney Kardashian.

Kim mencoba untuk menjadi mediator antara Kourtney dan Scott Disick. Istri Kanye West itu terlihat mengadakan pertemuan dengan sang mantan pasangan di Beverly Hills.

Kim Kardashian (via x17online.com)

Dalam beberapa foto yang diperoleh X17online, Kim terlihat mengenakan topi hitam, jaket khaki, dan tank top abu-abu. Dia sedang berbicara di telepon sambil turun mobil.

Sementara itu, Kourtney terlihat menggendong putrinya, Penelope, saat putranya dan Scott mengikuti di belakang. Menurut situs tersebut, mereka di sana bukan untuk membawa anak-anak bermain.

Kourtney Kardashian, Scott Disick, dan dua anak mereka. (via x17online.com)

Kim kabarnya menjadi mediator antara Kourtney dan Scott untuk membuat mereka memperbaiki keadaan. Pada saat itu, kamera pun bergulir (mungkin untuk Keeping Up with the Kardashians).

Meskipun sudah putus, Kourtney Kardashian dan Scott Disick memang masih sering menghabiskan waktu bersama dan memperlihatkan kemesraan. Namun demikian, itu tidak membuat Scott menahan diri untuk tidak berpesta dengan perempuan-perempuan berbikini seperti yang dilakukannya di Meksiko.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading