Sukses

News & Entertainment

Marshanda Tampil Berhijab di Indonesia Fashion Week 2016

Bintang.com, Jakarta Hari perdana Indonesia Fashion Week 2016 yang digelar di Jakarta Convention Center, Kamis (10/3/2016) menampilkan kejutan. Di atas panggung catwalk, aktris yang tampil mengejutkan adalah Marshanda. Ia belenggak-lenggok di atas catwalk dengan busana muslimah.

Ia tampil di acara pamungkas Indonesia Fashion Week 2016. Marshanda tampak anggung dan cantik menggunakan busana muslimah karya desainer Zaskia Adya Mecca.

Meski tampil tanpa make-up, Marshanda terlihat cantik dan seksi dengan kemben yang dikenakannya. (Instagram/@marshanda99)

Aksi Marshanda pun sontak membuat para awak media khususnya juru kamera tertarik mengabadikan momen tersebut. Seperti diketahui, Marshanda sempat memutuskan berhijab saat masih menjadi istri dari Ben Kasyafani. Namun pasca bercerai, busana muslimah yang dikenakannya kembali dilepas dan banyak publik yang memberikan komentar negatif.

Menariknya, selain Marshanda yang mencuri perhatian di atas panggung, penonton pun seakan penasaran dengan penampilan bintang sinetron Bidadari tersebut. Mendengar juru kamera memanggil namanya, 'Caca, Caca, Caca," teriak fotographer, Marshanda melemparkan senyum dan lambaian tangannya.

Marshanda. (Andy Masela/Bintang.com)

Banyak penonton memberikan tepuk tangan, tak terkecuali sang kekasih, Egi Jhon yang juga nampak hadir memberikan dukungan kepada Marshanda. Menutup gelaran hari perdana Indonesia Fashion Week 2016, desainer seperti Zaskia Adya Mecca dan Tasya Nurmedina, Umi Pipik, Lyra Virna dan Oki Setyana Dewi memamerkan rancangannya bertemakan The Element.

Sebelumnya diberitakan jika Marshanda menjawab pertanyaan seputar kegiatannya. Selama ini banyak netizenn yang menanyakan apa saja kegiatan wanita yang akrab disapa Caca itu. Bagi Caca, ia akan selalu cinta dengan profesinya sebagai seorang seniman. Namun saat ini ia mengaku istirahat dari dunia hiburan Indonesia tapi hanya untuk sementara.

Loading